Friday 12 September 2014

Fish Co: Amazing food

Setiap tahun, pada pertengahan tahun tepatnya.. yaitu pas ulang tahun ve, ada satu resto yang wajib dikunjungi yaitu FC. Menemukannya tidak sengaja, waktu itu kami lagi jalan2 di ST, mall kuliner di kotaku. Saat itu ulang tahunnya siapa, aku tidak ingat, tiba-tiba saja langkah kaki kami tergerak menuju resto ini. siang itu padahal restonya lagi lumayan sepi, tapi entah kenapa kami nekad masuk. belakangan kami tahu kenapa resto itu sepi, karena harganya yang lumayan menusuk kantong, makanya kalau ke sana paling tidak setahun sekali saja atau pada waktu ada moment istimewa yang dirayakan. Menu yang kami sukai adalah regular fish and chip dengan berbagai varians..

Rasa amerika

varian rasa ditunjukkan dengan bendera berbagai negara, ada US, Denmark, Japan, Australia dan tidak lupa bendera merah putih INdonesia juga ada. Bendera yang berbeda menunjukkan isi keju yang berbeda di dalam ikannya, kecuali Indonesia, selain beda keju juga bonus saus asli Indonesia alias sambal kecap. Selain keju, juga diisi tahu.. tapi aku nggak pernah pesan yang rasa Indonesia karena kupikir2 rugi.. tahu ya nggak sebanding sama keju.. harganya juga nggak beda jauh.

Kid's menu

Karena harganya yang lumayan menusuk mata (pencaharian).. maka kids menu jadi favorit kami. porsinya lebih kecil, tapi sudah plus minum yang bottomless refill and toys! harganya sedikit di bawah porsi adult, namun fish nya plain.. no cheese at all. however itu sudah mantap banget! paling tidak, satu di antara kami akan memakan kids menu tersebut, padahal yang pesan ve. sedangkan ve akan menukar orderan kidsnya itu dengan menu adult yang porsinya lebih gede. curang banget ya.. tapi yang jelas kami memanfaatkan umur ve, mumpung masih bisa pesan kid menu sampai umur 12 tahun. jadi waktu ve ultah yang ke 12 kemaren, itu adalah moment yang paling sakral, karena bisa2 itu adalah kesempatan terakhir ve boleh memesan kid menu. tapi aku nggak kurang akal, nanti kalo ve sudah 13 tahun, aku harus mengajak keponakanku yang masih balita untuk memesan kid menu ini..hehehe

Rasa denmark

No comments:

Post a Comment